Senin, 28 Januari 2013

Menderita Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung


Menderita Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karena area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik mutlak dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, sewaktu-waktu ketika mungkin akan rapuh juga," penuturan bapak dari empat anak ini. Yang dibicarakan tentang kekuatan fisik benar saja terjadi, beliau mengalami masalah jantung saat mengangkat motor yang mana terjebak ke dalam lumpur di belantara hutan  Irian Jaya.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke RS jantung kenamaan di Jakarta dan ditetapkan oleh dokter, kalau jantungnya bocor. "Saya menerimanya serta wajib minum obat jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Tanpa disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat masalah baru bagi kesehatannya. "Sewaktu Saya cek ke dokter dan ternyata ginjal saya jebol, saya wajib cuci darah sepanjang satu tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh berasa lemas" ujarnya. Selama seminggu ia harus cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai 5 juta sekali beli dan harus diminum, bilamana tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama setahun pengobatan ginjal  Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat  Gagal Ginjal  Paling Ampuh dan Aman

Pada saat kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayamenerima informasi jika ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dari kulit buah manggis yang dapat bantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau segera mungkin menyambangi kantor pusat XAMthone plus yang bertempat di Kota Jakarta untuk memperoleh produk herbal tersebut. Setelah memberlinya, beliau meminum sebanyak tiga puluh ml, 3x setiap harinya, diberi tambahan teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Cukup dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun tidak sakit lagi. Sebuah keadaan yang tidak pernah beliau rasakan sebelum minum Obat Tradisional sakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, akan tetapi saat ini sudah ada Obat Herbal Xamthone Plus serta daun teh murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah hidup sehat dan mengkonsumsi Obat penyakit ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar